aku, kamu dan masa lalu

ni bukan karena peduli dan ketidak pedulian
ini bukan karena keinginan dan ketidakinginan
kamu ingin semua baik, Aku pun begitu
kamu ingin semua terkendalikan, Aku pun begitu
nyaman, aman, indah, bahagia, bebas
semua hubungan menginginkan itu
masa lalu, ingat Masa Lalu . .aku selalu ingat itu



aku pun berkata "Hanya masa lalu, jalani saja hubungan saat ini agar hub kita tidak terbebani"

apa semudah itu? yaaa aku pun tidak tahu
Mulut hanya dapat berbicara, tapi tidak untuk merasakan
Hati dapat merasakan, tapi tidak mampu untuk berkata

kamu pernah berkata "Aku Lelah"
apa kamu tahu apa yang ingin aku katakan? Aku pun begitu
apa kamu tahu apa yang aku rasakan setiap detik, menit, jam, hari, setiap waktunya dalam otakku terbesit nama Kamu
Hanya nama kamu
DIA, dia, DiA, dIa
mereka tidak ada apa-apanya dibanding kamu

Aku pernah bertanya malam itu "apa sayang itu masih ada dalam hati kamu?"
Kamu hanya tersenyum, aku pun begitu
hati ter iris senyuman tajam mu

ingin sekali suatu waktu kamu melihat
Bagaimana girangnya aku saat pertama aku mengenal siapa Kamu
ingin sekali suatu waktu kamu melihat
Bagaimana terinjaknya aku saat kamu berada di pelukan Masa Lalumu
Sungguh aku ingin hargai itu
Kamu Aku mempunyai masa lalu
bahasa isyaratmu yang membuat hati membeku
"Kamu dan Aku"



Apa kamu tahu masa lalu itu yang pernah membuat aku Ragu untuk kembali lagi dengan Hati mu itu?
dia pernah berkata "Biar aku dan Rendy berpisah untuk sementara waktu, yang paling penting kita sama-sama tahu bahwa kita saling mencinta, suatu saat nanti biar kita yang menjadi pasangan terakhir"


apa kamu tahu siapa Dia?
kamu benar kamu tahu dia siapa
Aku hanya tidak bisa melihat, mendengar, membaca apa yang akan dan pernah kalian
rencanakan dan lakukan

hanya itu yang membuat hati aku saat ini HANCUR
TAKUT, CURIGA, KHAWATIR, BENCI, MARAH
kamu pun tahu semua itu
banyak pertanyaan yang tersangkut saat ini setelah hubungan kita sedang diambang
Aku siapa?
Dia siapa?
Aku bagaimana?
Dia bagaimana?
Aku kapan?
Dia kapan?





0 comment: