HIV/AIDS



DEFINISI
Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome(disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virusHIV atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (SIV,FIV, dan lain-lain).

Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.

I'm a singer

video

Leisure time is used for something positive. While this may make people feel sick when they heard me sang the song :). The first thing I wanted to do appear in public as a singer not a music player for the singer. Listen, give me criticism and suggestions in order to become a really singer.








Enough

Hilangnya sahabat terdekat bikin gw ngerasa sangat terpukul. Hanya karena hal sepele semua bisa hancur dan hilang dengan hitungan detik bahkan lewat perantara dunia maya (FB) saja hubungan itu bisa hancur. Pacar?! Cemburu?! Marah?! Apapun itu alasan yang menurut gw gak logis dibuat alasan. Seribut-ribut nya gw dengan "siapa" yang menurut gw dialah penyebab seluruhnya, gw selalu berusaha buat mengalah demi apa yang gw inginkan lo mendapatkan segalanya agar segalanya terlihat sempurna. YA. Itu semua yang selalu lo harapkan. "Sempurna". Alhasil semua yang gw coba sia-sia, mereka tetap menganggap gw ini cewe perebut.

Salah bersahabat dengan lawan jenis?
Salah bilang "Sayang abang" ?


SAHABAT






SAHABAT
adalah Indah disaat kita bersama dan Bahagia disaat kita menjadi satu. Bersatu untuk kita bersama menjalin kasih cinta sebuah persahabatan yang erat. Persahabatan tidak dapat diukur dengan waktu. Persahabatan hanya dapat diukur dengan kebersamaan dan toleransi. Tidak peduli dengan harta, fisik, atau Ke-Exist-an sekalipun. Hanya kepercayaan dan kebersamaan menjadi kunci utama suatu persahabatan dapat terjalin.
Kami selalu bersama dikala kami senang, sedih, tertawa, dan gila sekalipun. Tak peduli apa kata orang yang berkata "Kalian berlebihan". Karena itulah kami.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...