MATAHARI

Tidak ada yang berbeda, Sama saja. Nama itu merubah segalanya. Rasa yang memuncak. Cemburu.. Marah...Muncul seketika tanpa aku perintah. Memang lucu, sungguh menggelitik.Bagaimana tidak!Kamu diam, Aku diam. Kamu memendam, Aku memendam. Ternyata dalam satu waktu kami benar ada dalam satu puncak ego dan amarah kami masing-masing, tanpa aku dan kamu tahu yang kami rasa. Sulit diungkap. Kami hanya tertawa dalam ke-egoan itu sendiri. Sulit untuk aku lemparkan rasa ini.

"Aku MARAH!!!"
"Aku CEMBURU!!"
"Aku BENCI!!"


Sudahkah kamu mendengar kalimat itu sayang? aku yakin kamu sedang menggelengkan kepalamu saat ini. Mari tertawa lepas lupakan saja masalah kecil ini. Aku tak mempermasalahkan. Sesungguhnya aku manusia yang memang punya rasa, tapi kewajibanku adalah mengontrol ego ku agar stabil.

Banyak hal yang ingin sekali aku ungkapkan detik tadi. Aku takut. Aku bingung. Aku resah. Aku tersadar ternyata kamu pernah terpikir akan DIA yang pernah menjadi bagian dalam hidupku. Percayalah rasa ini. Kisah lama itu hanya lah lalu yang sudah aku lepas. Kamu pernah menjalani hubungan lama kan? Hal yang sama. :)
"Jujur.
Hadirnya kamu. Membantuku lebih memaknai jalan pemikiranku lebih positif. Aku sayang kamu. Ini benar-benar ada dan nyata. Bukan hal yang biasa. Tapi luar biasa untukku. Kamu berhasil dan berani dengan lantang memasuki alam pikiranku dan jiwaku.
Terima kasih sayang."

LOVE.LONG_LAST.TOGETHER.

0 comment: