day by day on my mind


Inginnya pergi menjauh, lari dari kenyataan. Terduduk diatas awan, atau menyamar menjadi sungai yang tak tahu arah pulang. Menjelajah dunia penuh khayalan. Mungkin terbang. Ya aku sadari semua itu, kegamangan otak dan rasa. Segala kemungkinan dan ketidak mungkinan yang tidak pernah aku pahami.


Waktu dan Cerita. Semua berkesinambungan. Mempunyai awal dan akhir. Satu dua tiga, mungkin lebih dari ribuan klise yang sudah aku buang. Sampah, semuanya mendatangkan penyakit saja.
Dia.
Dia lah penyebabnya.

Terlalu banyak mimpi. Terlalu banyak ketidak inginan yang datang silih berganti. Aku ingin tenang. Dengan beribu pertanyaan mengapa semua hal yang berhubung dengan dia selalu membayang dan membekas?. Seperti apa yang pernah kalian katakan kepada saya, sedikitnya bahkan 89.9% menyinggung usaha saya untuk memilih hal yang sudah aku pilih.
Haidar: Selamat yah yang udah ketemu tadi, dia bilang makasih loh
Sungkar: Semalam dia bilang kangen sama lo cha dan gak nyangka lo dateng juga
Eki: semoga kalian bisa kembali lagi kaya dulu yah

Me: Whatever, kalian ga pernah mau tau isi hati gue yang sebenarnya. Terima kasih dengan surprise yang kalian buat, memang menyenangkan tapi tidak untuk gue!! memang lucu tapi bencana buat gue!!  Kalian seolah meng-nol-kan usaha gue.


Untuk KAMU.
aku benar-benar minta maaf. Jangan salahkan aku atau siapapun. Semua kesalahan ada pada waktu dan cerita.

2 comment: