JINGGA





Semakin jauh arus waktu yang ku kayuh
Semakin jelas dunia nyata ku tatap
Langit kelabu men-jingga kan keruh redam-nya otakku
Doa kupanjatkan
Semangat kembali ku bangkitkan
Hilang
Terpendam

KITA

Kamu. Tanpa aku sadari kita memiliki kesenangan yang sama. SENI. Walau kita berbeda dalam kesenangan ini. Musik keras, foto, techdeck. Sedangkan aku Musik jazzy, lembut, touching, lukisan, dan piano. Perbedaan ini membuat hari-hari yang kita lalui terasa lebih bermakna. Ternyata kita memiliki sifat yang sama. Sifat membisu dan membaku. Memiliki karakter yang sama dalam sebuah penyampaian. Cara kita diam. Berani mengungkap dengan kata yang tak langsung dapat terucap. No face to face. :)

SENJA



KAMU


Tatkala malam menghantui dinginnya ruanganku. Selimut kucal pun ku lekatkan pada tubuh seksiku. (hahaha. Just kidding).

09.35 p.m. Sosoknya dan langkahnya ada disetiap pijakan yang berbayang. Merebah tubuhku menghirup dalam udara malam. Menatap langit-langit waktu yang setiap detiknya bergeser tanpa aku tahu kemana arah datang dan perginya malam.

Melukis


Selain kecintaan saya terhadap memainkan tuts yang ada pada piano, saya pun mencintai lukisan. Melukis dan Musik dapat mengurangi kepenatan dengan mencurahkan segala isi pikiran melalui median tersebut. Music and Art are parts of my life, Everything coudn't change. :)


Berikut beberapa lukisan dinding yang mendadak saya buat. Hancur. Benar-benar tidak sesuai dengan harapan. Anggap saja ini permulaan dan saya akan berlatih lagi agar hasilnya lebih dari yang saya harapkan


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...