Dalam Diam

" Segala yang terharap, selalu ingin aku dapatkan. Segala yang indah, selalu ingin aku dekap seutuhnya -Firza"

Setiap helai benang saraf otakku sering menguras sang lampau dan sang angan yang akan datang. Langkah demi langkah yang membuat saya membata untuk percaya jalan hidup. Terkadang sambil berkaca, saya bertanya, mengapa itu diri saya?. Terkadang dalam diam, membesit pemikiran-pemikiran yang awalnya tak pernah terbaca oleh indera pemikirku. Terkadang dalam hening, saya mencoba untuk berfikir positif tentang si lampau dan si misterius yang benar-benar misterius di masa nanti "akan bagaimana?". Terkadang dalam senyum tawa bahagiaku, terdapat teka-teki yang sulit saya tebak, tak terjamah oleh indera hatiku. Saya takut ini akan lenyap dan binasa. Terkadang saya hanya diam.

0 comment: