Enough

Hilangnya sahabat terdekat bikin gw ngerasa sangat terpukul. Hanya karena hal sepele semua bisa hancur dan hilang dengan hitungan detik bahkan lewat perantara dunia maya (FB) saja hubungan itu bisa hancur. Pacar?! Cemburu?! Marah?! Apapun itu alasan yang menurut gw gak logis dibuat alasan. Seribut-ribut nya gw dengan "siapa" yang menurut gw dialah penyebab seluruhnya, gw selalu berusaha buat mengalah demi apa yang gw inginkan lo mendapatkan segalanya agar segalanya terlihat sempurna. YA. Itu semua yang selalu lo harapkan. "Sempurna". Alhasil semua yang gw coba sia-sia, mereka tetap menganggap gw ini cewe perebut.

Salah bersahabat dengan lawan jenis?
Salah bilang "Sayang abang" ?


Kasih dan cinta antar sahabat dengan kekasih itu berbeda. Ga ada yang bisa disamain. Hal ini udah pernah gw alamin dan rasanya cukup menyakitkan yang gw fikir lebih dari cukup. Benci sebenci-bencinya gw masih punya hati untuk lebih care dan merasa dia pria yang terbaik untuk setiap cewe yang tau apa itu RASA. Karena rasa itu dia selalu merasa tidak sempurna dan menjadi orang yang gagal. Hai kaka ku tersayang, berhenti lah menyalahkan apa yang selama ini telah kau dapatkan. Jadilah orang yang lebih berguna lagi. Seperti apa yang temen gw Rizky bilang

" GAGAL BUKA BERARTI GAGAL SELAMANYA "
" RUSAK BUKAN TAK BISA DIPERBAIKI "
" SEGALA HAL MASIH BISA DIPERBAIKI TAPI KAPAN KITA MAU MEMULAINYA "
HIDUP BUKAN CUMA OMONG KOSONG TAPI TINDAKAN !

Gw merasa merasa senang dengan lo berkata "Nda sayang Firza"
Ini cukup bikin gw tenang, karena ternyata sosok kaka buat gw tetaplah ada.

2 comment:

ucok-eki said...

karena tuhan udah ngasih yang terbaik buat kita yang justru kadang manusia menganggap itu hal yang buruk , tuhan punya renca baik buat kita :)

Darkviea said...

"Dia,Kamu,Mereka" hanyalah "aku".

Fira, Judging doesnt solve anythn.
"i'm just me"
no one could tell other's story.
Just be a good girl.