SAHABAT






SAHABAT
adalah Indah disaat kita bersama dan Bahagia disaat kita menjadi satu. Bersatu untuk kita bersama menjalin kasih cinta sebuah persahabatan yang erat. Persahabatan tidak dapat diukur dengan waktu. Persahabatan hanya dapat diukur dengan kebersamaan dan toleransi. Tidak peduli dengan harta, fisik, atau Ke-Exist-an sekalipun. Hanya kepercayaan dan kebersamaan menjadi kunci utama suatu persahabatan dapat terjalin.
Kami selalu bersama dikala kami senang, sedih, tertawa, dan gila sekalipun. Tak peduli apa kata orang yang berkata "Kalian berlebihan". Karena itulah kami.


Kini kami dipisahkan. Bukan karena rasa benci atau rasa ketidak bersamaan kami untuk bersatu. Jarak. Ya. JARAK!! Hanya jarak yang membuat waktu kami berpisah. Ini bukan perpisahan atau perpecahan, karena kami sadar Waktu akan mengembalikan semuanya bersatu kembali seperti kala kami bersama. Masa depan yang menanti kita untuk saling mendukung dan mengisi.


Dear my best,

Raihlah apa yang selama ini ingin kita raih. Tunjukkan pada dunia kita akan selalu bersama. Jangan kalah dengan jarak dan waktu.Kita harus MENANG untuk kembali.






with love and trust









0 comment: