Astaghfirullah



Segalanya mulai terjawab
Dunia akan hancur
Kiamat semakin mendekat
Langit akan runtuh
Alas tempat kita memijakkan kaki akan ambruk
Tak bisa ditentukan kapan akan datang kiamat
hanya Allah yang tahu
Aku????!!!
Apa yang aku lakukan selama ini?
Tidak mensyukuri pemberian-Nya
Selalu menyerah akan kehidupanku
Jalan tak lurus
Surga semakin menjauh
Bayang-bayang semu akan balasan-Nya datang
Suara jerit hati ku ingkari
Nafsu jiwa yang memuncak membutakan segalanya
Menutup mata hati
Seakan melupakan segalanya
Lupa bahwa nafasku kan terhenti
Astaghfirullaah
Hamba hanya manusia kecil yang penuh dengan dosa
Penuh dengan permohonan
Kurang akan amal dalam perintah-Nya

YA ALLAH

Dalam sujud aku memohon pada-Mu
Berikan aku kemudahan
Lembutkan lisanku
Besarkan hatiku
Ringankan setiap langkahku
Bahagiakan mereka yang dekat denganku
Bersihkan hatiku
Aku ingin menjadi Pilihan-Mu
Aku akan siap menghadap





0 comment: