Teman, Sahabat , Saudara & Kekasih

Dia adalah seorang Teman duduk sebangku yang baru ku kenal, tidak pernah melakukan hal yang terbaik tetapi selalu ingin menjadi yang terbaik. Teman yang memiliki cerita rumit, sangat sulit untuk menebak apa yang dia rasakan saat itu?, bagaimana dia memiliki? dan siapa yang dia miliki?.

Dia adalah Sahabat yang menurutku kejam, kejam untuk kesempurnaan yang ingin dia dapatkan. Setiap orang yang dekat sulit untuk tahu apa yang dia tuju?, jalan mana yang akan dia pilih?. Tangannya yang mudah menjabat tangan ku ketika sakit, Mengelus kepalaku agar masalah terasa tidak rumit, Menepuk Bahu ku ketika bibir ini datar dan mata mulai membasah.

Dia adalah Saudara dan Kakak dengan kasih yang sempurna dan bodoh. Kesempurnaan yang dia fikir tidak ada, bagiku dia sangatlah sempurna. Bodoh akan apa yang dia lakukan demi menggabungkan minyak dengan air menjadi satu. Sulit memang sangat bodoh. Tapi itulah dia. Sempurna dan Bodoh
Dia adalah Kekasih yang jahat dan membingungkan. Jahat dengan kesulitan dia dalam memilih aku sebagai sahabat? bukan sahabat? teman? bukan teman? Adik? bukan adik? atau bukan apa-apa?. Semua itu tidak penting buat ku. Dia tetap akan menjadikekasih untuk orang yang paling dia cintai. Benar-benar membingungkan akan apa yang dia ucapkan, tapi aku coba untuk mengerti.

Sungguh aku mau dan ingin berterima kasih. Tak perduli nantinya dia akan menghilang lagi. Satu hal yang ingin aku katakan dan perlu dia ketahui






0 comment: