Setelah yang Lalu dan kini





Aku bukan lagi perempuan yang hanya bisa diam dan menunggu waktu
Aku bukan lagi perempuan yang hanya bisa menemani dan menghibur disaat anda jengah
Jangan salahkan aku bila hati ini terbuka
Jangan salahkan mereka yang membuatku bisa membuka hati


Ini karena kecerobohan anda sendiri
Ingat komitmen itu. KOMITMEN
Aku selalu merasa dibodohi bila komitmen itu disalahkan
Aku selalu merasa tersisih bila komitmen itu anda tak anggap

Lalu memanglah dulu
Aku sosok yang sulit untuk membiarkan mereka dekat dengan aku
Aku sosok yang menjaga jarak disaat berada dekat dengan mereka
Aku selalu berfikir dua hingga beberapa kalinya untuk tetap menyebut nama anda

Kini adalah kini
Aku ingin merasakan indahnya tawa hati
Membuka pintu hati yang sudah ku kunci 6 tahun lamanya
Menerima sikap hangat mereka yang peduli dengan kesendirianku

Moment mana yang mudah dilupakan?
Mereka pasti pernah mendapatkan moment indah
Tidak mungkin bisa kita hapus
3 tahun kita bersama kan ku jadikan moment paling indah
3 tahun aku menunggu kan ku jadikan moment paling berharga

BAHAGIA
aku NYAMAN
aku TERTAWA
INDAH
MENGGELIKAN

Inilah yang aku rasa kan saat ini
Walau terkadang nama anda terbesit
Dan kesenanganku hilang sesaat karena luka itu
Aku tetap merasa lebih tenang dan nyaman

Izinkan aku untuk menyimpan semua kenangan itu dalam peti hati
Izinkan aku untuk membuka hatiku
Aku benar ingin merasakan jauh dari rasa ketakutan
Aku benar ingin merasakan bebas tanpa beban seperti yang anda rasakan terdahulu




0 comment: