Surat Hati


Katakan saja bila itu indah
Katakan saja bila kamu ingin
Katakan saja bila rasa mu membusuk
dan mengganjal di pemikiranmu
Aku hanya ingin kamu ada
Aku hanya ingin kamu tahu
Harus berapa lama aku menunggu ?
Harus seberapa jauh aku menempuh?
agar kita dapat berbincang lepas..
Satu kata saja, katakan kamu cinta
dengan tulus, tanpa candamu
Satu menit saja...
Luangkan waktumu
Agar kamu bisa menatap mataku
yang juga menatap matamu sedari tadi
Sabarkan hatimu bila pemikiranku dangkal
Lemaskan tanganmu, jangan kau kepal bila kau marah
Katakan saja bila kamu kesal
Banyak kata maaf terlempar dari mulutku
Aku sedang terserang penyakit LABIL
Mudah marah, mudah tersinggung dan mudah mengucurkan air mata
Tenangkan hatimu
Beri aku waktu
dan luangkan waktumu
Agar kamu dapat memahami
Kosongkan tanganmu
Beri aku waktu
Agar aku dapat menggenggam tanganmu yang tadi mengepal
Dinginkan pemikiranmu
Beri aku waktu
Agar kamu bisa mendengar bisikan ku yang tadi tertahan
Bahwa aku cinta

















 Surat Hati Untuk Si Kribo..